Newsroom

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Koperasi dan UKM meresmikan kerjasama dengan Grab Indonesia dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA) sebagai perusahaan Penyelenggara Sertifikat Elektronik (PSrE), untuk mengembangkan proses bisnis yang lebih aman, cepat dan terjangkau bagi pelaku UMKM.

Mediacom.id - 27/05/2021

KemenkopUKM Terus Dorong Digitalisasi UMKM

Jakarta: Kementerian Koperasi dan UKM menggandeng Grab Indonesia dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA) untuk mendorong digitalisasi dan mengembangkan proses bisnis yang lebih aman, cepat, dan terjangkau bagi pelaku UMKM.  Hal itu dilakukan dengan ...

Republika.co.id - 27/05/2021

Dorong Digitalisasi UMKM, Kemenkop Gandeng Grab dan VIDA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) meresmikan kerja sama dengan Grab Indonesia dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA). Kerja sama itu bertujuan mengembangkan proses bisnis yang lebih aman, cepat, dan terjangkau bagi ...

Tempo.co - 27/05/2021

Grab Akan Terima 200 Ribu UMKM Binaan Kementerian Koperasi dan UKM Jadi Mitra

TEMPO.CO, Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM menggandeng Grab Indonesia dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA) untuk mendorong digitalisasi dan mengembangkan proses bisnis yang lebih aman, cepat, dan terjangkau bagi pelaku UMKM.

Antaranews.com - 26/05/2021

KemenkopUKM gandeng Grab dan VIDA dorong digitalisasi UMKM

JAKARTA (ANTARA) - Kementerian Koperasi dan UKM menggandeng Grab Indonesia dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA) untuk mendorong digitalisasi dan mengembangkan proses bisnis yang lebih aman, cepat dan terjangkau bagi pelaku UMKM.